Kamis, 17 November 2016

Jual Bingkai Foto Unik

Jual Bingkai Foto Unik

Anda harus memotong foto Anda tergantung pada tata letak dan proyek, tetapi tidak pergi sekitar berpikir bahwa semua foto harus dipotong. Ketika Anda memutuskan untuk memotong, Anda dapat mencoba menggunakan bentuk khusus dan ukuran yang berbeda, tapi ingat bahwa bekerja dengan, tepi bersih lurus akan menghasilkan hasil yang terbaik setiap saat.

Luangkan waktu sebentar dan berpikir tentang semua foto yang Anda temui di Facebook setiap kali Anda login. feed berita Anda terus-menerus diperbarui dengan foto baru yang teman-teman Anda telah diposting. Sekarang pikirkan tentang semua foto yang telah diposting di Facebook sejak Anda pertama kali membuka akun yang berarti bagi Anda. Kemungkinan ada banyak dari mereka.
Apakah Anda pernah mempertimbangkan mencetak mereka? Apakah Anda lebih suka membiarkan Facebook menyimpannya untuk Anda? Ada banyak alasan untuk mencetak foto Facebook termasuk yang berikut: Anda sangat tidak mungkin untuk melihat foto-foto lama di masa depan, nilai cetak menghargai waktu ke waktu, ada perbedaan click here besar antara mengalami foto sebagai cetak dan melihat itu pada layar komputer, dan orang-orang menghapus dan menonaktifkan account mereka.
Sekarang bahwa Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang mengapa Anda harus mencetak foto Facebook, pertimbangan lain adalah bagaimana menentukan foto mana yang Anda perlu untuk mencetak  Berikut ini adalah panduan dan tips untuk bagaimana untuk menentukan foto Facebook Anda harus mencetak. Jika Anda memiliki metode sendiri maka itu hebat. Dengan segala cara, terus menggunakannya. Ini hanya yang saya gunakan untuk foto terpisah Aku benar-benar peduli tentang dari yang saya tidak lakukan.

Jual Bingkai Foto Unik
Jual Bingkai Foto Motif Minimalis


1. Foto yang menarik-narik heartstrings- Anda Jika foto buat emosi yang kuat dari cinta, persahabatan, kebahagiaan, dll ketika Anda melihat mereka maka mereka foto Anda tidak ingin dikubur di bawah tumpukan terus berkembang dari foto yang tersimpan di Facebook. Ini juga foto yang bila dilihat cetakan berkualitas tinggi here akan dialami dengan cara yang tidak mungkin di layar komputer. Ini membawa elemen baru untuk kenangan yang mereka wakili. Contoh jenis foto meliputi: Foto dari orang yang dicintai, foto anak-anak, foto dari waktu yang signifikan dalam hidup Anda, foto-foto teman, dll

0 komentar:

Posting Komentar